Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Thursday, July 14, 2011

Tempat Mencari Template Buat Blog

Maaf gan saya baru mampir atau posting ke blog ini ge,,,,,saya terlalu sibuk kali yah,makasih banget yang udah setia kunjungi blog ane,oh y ini ad beberapa tempat situs untuk template-template blog yang mungkin bisa agan coba,langsung saja yah ::::: maaf cuma situs2nya saja,,,bukan templatenya :::

Nhe gan tempat download atau cari template buat blog,,tesst ja satu2,,,mna tw ad yg gan suka
1. http://freetemplates.blogspot.​com/
2. www.zoomtemplate.com/
3. http://blogtemplate4u.com/
4. http://template-godown.com/
5. http://template-bloggers.blogs​pot.com/
6. http://www.deluxetemplates.net​/
7. http://www.mytemplatebox.com/
8. http://www.wordpresstoblogger.​com/
9. http://www.finalsense.com/serv​ices/blog_templates/
10.http://btemplates.com/

36 comments:

  1. ko ga da yg bsa ceh....
    cra'y gmn?

    ReplyDelete
  2. EH Y GK BSA KLAU LU KLICK,,,,,LU COPI PASTEKAN KE WEB SITUS,,,,NAH KN BNYAK ITU PILIHAN NYA THU,,,,YAH LU KCOPPY DAH,,,,SGTU YG BSA KU BNTU,,,,,,,,NAH SILAHKAN D CBA Y

    ReplyDelete
  3. kalo dah dondot gmn pasang'y gan..?

    ReplyDelete
  4. tengkiu banget ya .saya baru belajar bikin blog.jadi kebantu deh..

    ReplyDelete
  5. yang dikopi yang mana sih? maklum, masih baru banget, jadi bnrbnr blom tau apap...
    makasiii...

    ReplyDelete
  6. cara pasang nya gmana ni gan,,, ane masih nube ni,,, udah coba2 tpi gag bisa,,, tlg di shere

    ReplyDelete
  7. gini,,cara pasangnya,,,,
    anda download template yang pas,,,
    trus ktika slsai download,,,anda exstrak file nya ke dekstop,,,lalu anda buka blog anda,,,buka yang bagian edit html,lalu ntar ad bhasa http yg gk jlas,,d atas nya ada bcaan browse,,nah anda klik itu,,lalu cari file yg d exstrak td yg .xml lalu enter,,,,,udah jadi dah,,,,,klau blum ngrti koment ja y ge gan,,maaf tlat balas

    ReplyDelete
  8. thanx tapi gimana cara pakenya yah

    ReplyDelete
  9. gimana cara membuat gambar di header blog??
    kan di blog ini gambarnya oke<<<

    ReplyDelete
  10. gimana pasang gambar di header blog gan?
    please bantu maklum masih baru

    ReplyDelete
  11. kk impian relugais 2..
    kalo ganti template...
    background nya berubah gx???
    ma'af & ma'lum kk... baru newbie

    ReplyDelete
  12. waaahh kereeeen.... makasih ya kak... :)

    ReplyDelete
  13. abis buka yg bagian html gag ada tulisab browse nya gan..gmn tu??

    ReplyDelete
  14. iii ga bsa gan, liatin lagh yg rhadanztha.blogspot.com masih ga bisa ngedit.y

    ReplyDelete
  15. ajarin dong buat kolom dan lainya bang
    please

    ReplyDelete
  16. Tanxs Gan atas info nya...

    http://khiiedtachi-situsku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum wr wb
    bossss boleh minta no telfonya tohhhh????????

    ReplyDelete
  18. Kebetulan ni gan lagi nyari2 template buat blog saya .... Dan tidak lupa juga menggucapkan trimakasih atas infonya gan

    ReplyDelete
  19. thank you
    mampir donk kesini msh anget nih ipetkeren.blogspot.com

    ReplyDelete
  20. gan nanya donk ane pengen ganti favicon tp gagal mulu,,,ada solusi?

    newbie

    http://www.gobloggwe.co.vu/

    ReplyDelete
  21. cari tamplate yg unik di mana ka? mohon bantuannya maklum baru kemaren sore di blog..

    ReplyDelete
  22. setelah buka edit html, gada tulisan browse. jdi gmna ya?

    ReplyDelete
  23. mana gan ga ada browse nya!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Maaf Bukan Bermaksud apa,impian relugais12 hanya ingin memberi tahukan,setiap anda yang membaca artikel di atas tersebut,wajib mengisi post komentar anda di bawah ini,karna itu lbih memudahkan saya untuk mencoba apa yang kalian komentar,,,,
pliiiizzzzsssss NO SPAM,^_^,NO PORN

Add 'Q y Sobat Sxli'n

SmSan Yukxs

Make Widget

Link Keren

free web site traffic and promotion membuat blog terlihat berarti Free Link Exchange membuat blog terlihat berarti

Ayo Kita nonton TV live

Photobucket